-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Polsek Ciniru Polres Kuningan Polda Jabar Sambangi Warganya Sosialisasikan Layanan Call Center 110

Selasa, 03 Januari 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar Bhabinkamtibmas Polsek Ciniru Brigpol Ikeu Devi melaksanakan giat Sambang desa binaannya dan silaturahmi dengan warga di jalan Desa Cipedes-Ciniru pada hari Selasa (03/01/2023) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri mengatakan, Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan kerukunan dan menjalin silaturahmi antar warga. 

Brigpol Ikeu Devi menyampaikan kepada warga desa Cipedes yang sedang nongkrong di jalan memberikan himbauan terkait kamtibmas meningkatkan kewaspadaan di lingkungan parkir ranmor pada saat bekerja di sawah tempatkan yang aman gunakan serta pasang kunci ganda." Tegas Kapolres.

Dihimbau agar bijaksana dalam menggunakan media sosial hindari memberikan komentar yang negatif jangan mudah percaya berita yang belum jelas kebenarannya." Imbuh Kapolres.

Kepada warga agar mengaktifkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam hindari miras serta penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang karena bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Brigpol Ikeu Devi, juga memberikan sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110 apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas bisa menghubungi layanan Call Center 110 Polsek Ciniru Polres Kuningan, Polda Jabar.

Tak lupa Ikeu Devi selalu memberikan himbauan terkait dengan protokol kesehatan karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid 19.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat melalui sambang warga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya." Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.
(Taupik)