-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Polsek Ciniru Polres Kuningan Polda Jabar Brigadir Ikeu Devi Monitoring Siskamling

Minggu, 08 Januari 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri, Pada hari Minggu 08 Januari 2023 pukul 01.15 Wib malam, Telah dilaksanakan Kegiatan monitoring siskamling di Dusun Puhun RT 002/001 Desa Cipedes," Kata AKBP Dhany Aryanda.

Kapolsek IPTU Sukendri saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, Bahwa dirinya membenarkan Bhabinkamtibmas Polsek Ciniru Polres Kuningan Polda Jabar Brigadir Ikeu Devi bersama dengan aparatur pemerintah Desa Cipedes melaksanakan monitoring siskamling.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan lingkungan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tak lupa bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan agar selalu waspada di musim-musim penghujan pada saat ini dikarenakan curah hujan yang sangat lebat dan sertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang." Tegas bhabinkamtibmas.

Selama giat situasi aman, lancar dan kondusif." Pukas Bhabinkamtibmas didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.
(Taupik)