-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS DESA SINDANGPANON GIAT SAMBANG KOORDINASI TERKAIT KAMTIBMAS

Selasa, 10 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, secara rutin Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan giat sambang Desa binaan, guna untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat. Selasa (10/01/2023).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sindangpanon Aipda Zaenal Mustopa melaksanakan sambang di Desa binaan sekaligus kordinasi terkait kamtibmas dengan Kepala desa, perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan mengajak Aparatur pemerintahan Desa Sindangpanon untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian sesama masyarakat guna mengantisipasi dan mencegah segala macam permasalahan yang tidak kita inginkan di wilayah Desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan Desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa binaan masing masing.

Kapolsek juga telah mengintruksikan kepada seluruh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh Aparatur Desa dan warga masyarakat guna terciptanya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Aparatur Desa Serta masyarakat sehinga permasalahan yang ada dapat segera di atasi, Jelasnya.
(Taupik)