-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Kelurahan Dunguscariang Aiptu Ading Mulyana Sambangi Warga Mengajak Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan

Selasa, 03 Januari 2023

 

60MENIT.com-Bhabinkamtibmas Kelurahan Dunguscariang Aiptu Ading Mulyana Sambangi Warga Mengajak Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan


60MENIT.com-Polrestabes Bandung - Bhabinkamtibmas Kelurahan Dunguscariang Aiptu Ading Mulyana melaksanakan sambang kepada warga di wilayah binaannya menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya, karena sekarang ini hampir setiap hari turun hujan yang dihawatirkan apabila intensitasnya cukup tinggi dapat mengakibatkan saluran air meluap karena terhambat alirannya oleh sampah. Selasa (03/01/2023) 


Pada kesempatan itu juga disampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar melaporkan kepada petugas Rt atau keamanan setempat apabila melihat hal - hal mencurigakan disekitar lingkungan tempat tinggalnya.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Tahir Muhiddin, S.E. S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini dilaksanakan untuk menggugah kesadaran warga masyarakat akan pentingnya melakukan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan terutama disaat seperti sekarang yang hampir setiap hari turun hujan. Dengan diingatkan seperti ini diharapkan lingkungan warga menjadi aman dan nyaman ditinggali.


As-red