-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Ikut Gotong Royong Bersama Warga di Bojongmalaka

Selasa, 24 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Iwan Handayana ikut gotong royong bersama warga membersihkan rumput liar di Kampung Bahuan Rt.10 Rw.02 Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kab Bandung, Selasa (24/01/2023).

Kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah dengan ikut gotong royong bersama warga masyarakat binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat dengan mengikuti segala kegiatan gotong royong.

“ Dekatkan diri dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah ikut gotong royong membersikan rumput liar"Ucap Kapolsek Baleendah.

Ia menambahkan bahwa Pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah dengan segala cara apapun akan selalu melayani warga masyarakat dengan penuh keikhlasan.

" Dengan penuh keikhlasan kami pihak kepolisian siap melayani warga masyarakat," ujarnya

Selain ikut gotong royong dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah melakukan preemtif dan preventif tentang segala bentuk gangguan kamtibmas.

" Penyampaian Preemtif dan Preventif kepada warga masyarakat tentang segala bentuk gangguan kamtibmas supaya terwujudnya lingkungan yang aman,"tutupnya.
(Taupik)