-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN AJAK WARGA IKUT JAGA KAMTIBMAS

Rabu, 25 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan giat Sambang warga binaannya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif,bRabu (25/01/2023).

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Moch Heri menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas serta menyampaikan kepada warga binaannya untuk bersama sama mengajak warga masyarakat menjaga situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah desa Tarajusari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan warga masyarakat menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di desa binaan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Kapolsek menambahkan Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas ke warga ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga setempat, serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga, terang kompol Heri.

Ia juga menitipkan beberapa pesan Kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal. pungkas nya.
(Taupik)