-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa kamasan Hadiri Pemakaman Salah Satu Tokoh Masyarakat

Rabu, 25 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Asep Dadang,S.pd ikut berbelasungkawa dengan menghadiri pemakaman salah satu Tokoh mayarakat Desa kamasan almarhum BPK Iwan bertempat di Kp Kamasan Desa Kamasan kec Banjaran Kab Bandung, Rabu (25/01/2023).

Di sela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas Mengatakan, “Turut berbelangsungkawa dan menyampaikan kepada keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan semoga Almarhum di terima di sisinya,ujar Aipda Asep Dadang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H menambahkan, Kegiatan melayat tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkannya juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat di wilayah. terang nya.

Kapolsek juga menambahkan “Dengan kepedulian Bhabinkamtibmas inilah, dapat membangun Komunikasi Sosial dan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga di Desa binaannya sehingga dapat tercipta komunikasi kamtibmas dengan warga, serta kedekatannya dengan warga masyarakat” jelas Kapolsek.
(Taupik)