-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN GIAT SAMBANG,DAN SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Selasa, 03 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Asep Dadang.S.pd melaksanakan sambang dan Berdialogis dengan warga binaan Kp Kamasan Desa Kamasan kec Banjaran Kab Bandung,Selasa (03/01/2023).

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.ujar Aipda Asep Dadang,S.pd

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banajaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan kegiatan sambang ini sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjaran yang aman dan kondusif. jelas nya.

Kapolsek menambahkan Selain itu juga kegiatan sambang dilaksanakan untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat serta mengajak warga untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dan juga menyampaikan pesan agar melaporkan kejadian sekecil apapun kepada pihak Kepolisian. Hal tersebut guna menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banjaran umumnya Kec.Banjaran.pungkas Kapolsek Banjaran.
(Taupik)