-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Sambang Kampung Tangguh Lodaya, Bantu Warga Desa Binaan

Minggu, 08 Januari 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan – Kapolres Kuningan Polda Jabar, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cigugur AKP Muhamad Faisal, mengatakan kepada Awak Media, Sekira pukul 10:10 Wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya 2023 di wilayah desa binasnnya,” kata Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

Kapolres AKBP Dhany Aryanda menjelaskan, Adapun sasaran Lembur Tohaga Kampung Tangguh Lodaya di wilayah desa Kertawirama kecamatan kadugede kabupaten Kuningan, Minggu (08/01/2023).

Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal melalui anggotanya melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh tersebut dan berdialog bersama petani sekaligus membantu warga binaannya yang sedang bekerja di sawah memanen padi.

Dalam rangka menindaklanjuti giat lebur tangguh Lodaya, dalam bidang pertanian juga disampaikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas dan penerapan disiplin terkait protokol kesehatan karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid 19,” ungkapnya.

Khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan, disampaikan pula kepada petani dan juga pengurus Lembur Tohaga desa Kertawirama dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

Lanjut ditempat terpisah Kapolres AKBP Dhany Aryanda menuturkan, kita akan selalu memonitor kampung tangguh memberikan semangat kepada petani.” Tegasnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar mengatakan, pelaksanaan monitoring dan Sambang ke kampung tangguh di wilayah hukum Polsek Kadugede berjalan lancar dan kondusif.” pungkas Bhabinkamtibmas didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.
(Taupik)