-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Mandiracaran Giat Sambang di Kampung Tangguh Lodaya 2023 Desa Binaan

Selasa, 10 Januari 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan – Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya mengatakan, pada hari Selasa 10 Januari 2023 pukul 09:15 Wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya di desa Kertawinangun,” kata AKBP Dhany Aryanda.

Tambah Kapolres AKBP Dhany Aryanda menjelaskan, Adapun sasaran Lembur Tohaga Kampung Tangguh Lodaya di desa Kertawinangun kecamatan Mandirancan kabupaten Kuningan.

Kapolsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar AKP Junaedi melalui Bhabinkamtibmas, telah melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh tersebut dan berdialog bersama petani yang sedang bekerja di kebunnya dalam rangka menindaklanjuti giat lebur tangguh Lodaya, dalam bidang pertanian juga disampaikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas,” ungkapnya.

Khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan, disampaikan pula kepada petani dan juga pengurus Lembur Tohaga desa Kertawinangun dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” imbuh Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi.

Lanjut Kapolres AKBP Dhany Aryanda menuturkan, Kita akan selalu memonitor kampung tangguh memberikan semangat kepada petani.” Tegasnya.

Pelaksanaan monitoring dan Sambang ke kampung tangguh di wilayah hukum Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar berjalan lancar dan kondusif," pungkasnya.
(Taupik)