-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Gotong Royong Bersama Warga Bangun Pos Kamling

Minggu, 22 Januari 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Untuk menjaga keamanan, warga Desa Jatimulya bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, membangun poskamling (pos kemanan lingkungan).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda mengatakan pos kamling tersebut guna menjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat, serta upaya meningkatkan pengawasan terhadap tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Kecamatan Terisi, Aipda Angga Nugraha membatu dan mengawasi pekerjaan pembangunan pos kamling di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu. Minggu (22/1/23).

”Dalam hal ini kita gotong royong atas kesadaran masyarakat sendiri untuk membangun poskamling. Pos ini di bangun agar lingkungan kita aman. Tentunya akan dijaga nanti secara bergiliran oleh warga. Pos ini dibangun juga atas inisiatif warga dengan maraknya tindak kejahatan yang sedang terjadi,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Didi Wahyudi.
(Taupik)