-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Mekarlaksana Bersama Bhabinsa Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas

Minggu, 22 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka tertib dan mendisiplinkan masyarakat Binmas dan Bhabinsa Desa Mekarlaksana Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Dadang Saepudin SAP dan Koptu Heriyanto gencar berikan himbauan dan pasang spanduk berisi sosialisasi Himbauan tentang Keamanan Rumah, hati-hati terhadap Pelaku Pencurian, tingkatkan Siskamling diwilyahnya yang dipasang di Sekitran Pertigaan Ko. Gorowek dan Cilopang Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Minggu ( 22/01/2023 ).

Pemasangan Spanduk Himbauan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana Pencurian yang terjadi diwilayahnya serta larangan menggunakan knalpot brong atau knalpot yang tidak sesuai dengan standar yang dapat menimbulkan kebisingan sehingga mengganggu kenyamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono.,S.H. mengatakan “Kami melakukan sosialisasi dan himbauan dengan cara memasang spanduk Himbauan Kamtibmas di tempatkan yang mudah di baca langsung oleh masyarakat ,” ujar Kapolsek.

“Diharapkan dengan adanya pemasangan Spanduk Himbauan ini dapat meminimalisir terjadinya tindak Pidana sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.
(Taupik)