-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Wilayah semakin Kondusif, Binmas Desa Mandalasari sambang Kamtibmas dengan Warga Masyarakat

Selasa, 24 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Demi menjaga keamanan yang semakin Kondusif di Wilayah hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Ma'mun Wahyudin melakukan kegiatan sambang kamtibmas. dan Kali ini menyasar warga Masyarakat yang berlokasi dKp. Biru Desa Mandalasari Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Selasa ( 24/01/2023 ).

Pada kesempatan tersebut, Ma'mun melaksanakan Sambang sekakigus Patroli dialogis dengan warga masyarakat yang ada di Wilayah hukum Polsek Ckancung agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar wilayahnya. 

“Lakukan patroli keliling lingkungan wilayahnya secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya,” pesan Ma'mun.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S. H., S. i. K., M. H., Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S. H Mengatakan“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya. “Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu Ma'mun memberikan Himbauan kamtibmas bagaimana Melaksanakan Ronda Malam dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif. Ucap Ma'mun.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar selalu cek dan kontrol Wilayahnya terutama jam- jam rawan.” ungkap Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S. H.
(Taupik)