-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Guna Wilayah Aman, Unit Reskrim Polsek Baleendah Laksanakan Operasi Pekat Dengan Sasaran Miras Dan Preman

Selasa, 10 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna wilayah aman, Unit Reskrim Polsek Baleendah gencarkan ops pekat dengan sasaran minuman keras (miras) serta preman di wilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar. Senin (09/01/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan Pelaksanaan operasi pekat yang rutin dilakukan tersebut dilaksanakan dengan menyisir ke beberapa kios yang diduga menjual miras tanpa ijin dan tempat-tempat yang diduga tempat nongkrong preman.

"Operasi miras dan preman ini rutin kami lakukan pada sore hari,"kata Kompol Sungkowo, Kapolsek Baleendah.Selasa, (10/01/2023).

Ia menambahkan hasil operasi pekat tersebut berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merk dan beberapa orang preman.

"Intinya kami tidak ingin di wilayah Polsek Baleendah masih ada yang menjual miras diwilayah hukum Polsek Baleendah,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat maupun para penjual miras untuk bersama - sama menjaga kondusifitas kamtimbas.

"Saya himbau kepada masyarakat Jangan mengkonsumsi miras apapun itu jenisnya," tutupnya.
(Taupik)