-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hari Terakhir Pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022 Kapolsek Rancaekek Pimpin Apel Pagi Personil Pos Pam 12 Simpang Tiga Dangdeur

Senin, 02 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapospam 12 Simpang Tiga Dangdeur Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H, beserta anggota laksanakan pengamanan hari terakhir Ops Lilin Lodaya 2022 dan Tahun Baru 2023 di Pos Pam 12 Simpang Tiga Dangdeur Rancaekek. Senin 02/01/2023 .
 
Apel pagi terakhir dalam melaksanakan ops lilin lodaya 2022 ini dilaksanakan selain untuk cek keberadaan personil pos pam juga bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 dan Tahun Baru 2023.

Salah satu rutinitas anggota selama penagamanan Ops Lilin Lodaya 2022 ini yaitu melaksanakan pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas serta mengantisipasi kemacetan disekitar Pos Pam 12 Simpang Tiga Dangdeur Rancaekek untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan di jam jam rawan dan dilaksanakan oleh personil yang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 dan Tahun Baru 2023 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.
 
Di sela-sela melakukan pengautran lalu lintas, Personil polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan.
 
Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Alhamdulillah Selama pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022 dan Tahun Baru 2023 ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek rancaekek aman dan terkendali, atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan ops lilin lodaya 2022 atas dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi selama pelaksanaan tugas” terangnya.
(Taupik)