-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Himbau Kamtbmas, Bhabinkamtibmas Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Melalui “CAK AIS”

60menit.com
Sabtu, 21 Januari 2023


60MENIT.COM, Polres Ciko | Sesuai dengan Visi misi Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH “CAK AIS” ( Cakap, Antusias, Kreatif, Adil, Berintegritas dan Santun )

Polres Ciko, maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran melalui Sambang dialogis di wilayah binaannya, Sabtu ( 21/01/2023)


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengatakan” Upaya meningkatkan Komunikasi serta perbaikan interaksi Polisi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas dalam sambang warga juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya”jelas Kapolres Ciko lulusan tahun 2004 ini.


Lebih lanjut Ariek Indra Sentanu”Bhabinkamtibmas juga merupakan salah satu pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh lapisan warga masyarakat “ujar Kapolres Ciko Kapolsek Utbar Kompol Didi Wahyudi SH,MH.


” Sambang Tomas Bripka Soleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon baru Polsek Utbar menyambangi Pengemudi Ojol  di taman alun – alun Kota Cirebon dengan menyampaikan pesan Kamtibmas waspada kejahatan di lingkungan sendiri dan sekitar”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.


Dan mari bersama-sama untuk selalu terapkan prokes dalam sehari-hari dalam mencegah penularan covid 19, ”tutup Ngatidja. WSW 2015