-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


JUMAT CURHAT POLSEK PANGALENGAN BERSAMA GURU DAN ORANG TUA MURID SD PANGALENGAN 1

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Imron Rosyadi, S.Ag, diwakili Bhabinkamtibmas Desa Pulosari Aipda Angga Widya, S.Hi laksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan mendatangi Mts ISLAHUL AMANAH di Desa Margamukti Kec Pangalengan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag mengatakan Kegiatan sambang Kapolsek Pangalengan ini sehubungan dengan adanya program Polri “Jumat Curhat”, untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung. ujar Kapolsek.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Pangalengan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Staff Guru dan Orang tua murid yang telah hadir serta mencurahkan apa yang menjadi permasalahn khususnya dilingkungan sekolah ini. kata Imron.

“Melalui Jumat Curhat ini Polresta Bandung khususnya Polsek Pangalengan membutuhkan saran maupun pendapat dari seluruh lapisan elemen masyarakat guna meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian khususnya dan umumnya kepada masyarakat Kecamatan Pangalengan”.

Sementara itu salah satu Orang Tua Murid (sdr. Imas Masitoh) menyampaikan keluhannya yakni mohon kepada pihak Kepolisian dan dinas terkait agar tidak bosan untuk melaksanakan Himbauan ke sekolah-sekolah tentang Bahaya Narkoba dan Miras serta menertibkan Siswa-siswi atau Anak yang mengendarai sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak standar. ucap Iyus.

Menurut Kapolsek Pangalengan ini adalah kesempatan bagi Guru dan Siswa-siswi Khususnya untuk curhat dan mengenai permasalahan yang terjadi dan akan langsung ditanggapi. kata Imron.

“Laporan atau pengaduan secara langsung ini memudahkan saya untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat, selain itu juga saya mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama Polri khususnya Polsek Pangalengan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kec. Pangalengan” ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Pangalengan juga memberikan nomor kontak pengaduan jika menemukan peristiwa kejahatan yang terjadi di sekitar lingkungan desa. tutup Imron.
(Taupik)