-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ka Pospam 3 Cigugur IPTU Nurjani Lakukan Pengaman Kegiatan Ibadah Kebaktian Rutin di Gereja katolik Kristus Raja

Selasa, 03 Januari 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui KA Pospam Cigugur IPTU Nurjani, Pada hari Senin 02 Januari 2023 dari pukul 05.30 sampai dengan pukul 06.10 Wib bertempat di Gereja Katolik Kristus Raja Kelurahan Cigugur Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, telah dilaksanakan kegiatan Ibadah kebaktian rutin." Kata AKBP Dhany Aryanda.

Kegiatan ibadah kebaktian rutin tersebut dihadiri oleh Jema'at kurang lebih sebanyak 25 orang dipimpin oleh Pastor Bonifasius Haryo Wicaksono, OSC.

KA Pospam Cigugur IPTU Nurjani saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan kegiatan Ibadah kebaktian Rutin dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022.

Kegiatan Ibadah kebaktian rutin tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan Natal tahun 2022 yang diperingati oleh umat Kristiani.

KA Pospam Cigugur IPTU Nurjani melakukan giat Monitoring dan Koordinasi terhadap para pengurus Gereja dalam mengantisipasi terjadinya Gukamtibmas yang terjadi di sekitar lokasi Gereja. Melakukan pengamanan baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup terhadap setiap kegiatan keagamaan secara proporsional dan profesional.

Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif. Dan tetap mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan," Pungkas IPTU Nurjani didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.
(Taupik)