-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Libur Nataru, Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Pengunjung Di Tempat Wisata

Senin, 02 Januari 2023

60MENIT.COM, Majalengka - Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar menerjunkan Personil di tempat-tempat obyek wisata di wilayah Kabupaten Majalengka.

Seperti yang terlihat, Perwira pengendali Pos pengamanan Obyek Wisata Kanaga Hill Wilayah Hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar memberikan himbauan kepada para pengunjung di obyek wisata Kanaga Hill, Senin (2/1/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati disaat melakukan aktifitasnya dilingkungan obyek wisata dan area parkiran kendaraan.

Selain itu, agar para pengunjung menjaga barang barang bawaannya, terutama barang berharga dan mengingatkan pengunjung secara langsung kepada orang tua agar selalu mendampingi anak-anaknya pada saat berada di area Obyek Wisata.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan menuju obyek wisata dan memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berwisata di hari libur Natal dan Tahun Baru ini.” pungkasnya.
(Taupik)