-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Jumat Curhat Bersama Ibu - Ibu Kader Posyandu Kelurahan Cilembang

Sabtu, 07 Januari 2023

60MENIT.COM, Tasikmalaya - Kapolsek.Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar Kompol Cecep Bambang, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama para Kader Posyandu Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Jumat (06/01/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan segala permasalahan di masyarakat dapat termonitor juga terakomodir dengan baik.

"Dihimbau kepada para orang tua untuk mengawasi dan mengarahkan anak - anak mereka untuk melakukan aktifitas yang positif sehingga dapat menghindari hal - hal yang tidak diinginkan." ucap Ibrahim Tompo.

"Kami bersilaturahmi dan berdialog dengan Ibu Kader Posyandu, menampung pengaduan,saran dan masukan terkait kamtibmas," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, para Ibu Kader Posyandu menyampaikan permintaanya, agar Patroli dilaksankan dengan jalan kaki hingga ke Gang, meminta solusi agar anak anaknya tidak terlibat geng motor dan kenakalan remaja lainnya. 

"Kami akan menindaklanjuti dengan kegiatan Patroli jalan kaki hingga ke gang dalam Perkotaan guna meminimalisir ganggua kamtibmas," jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, agar anak anak tidak terlibat geng motor maupun kenakalan remaja lainnya, disarankan untuk tidak diberi kebebasan memakai sepeda motor, selalu kontrol bergaulnya dengan siapa saja dan pengawasan ke lingkungan pertemanan anak. 

"Alhamdulilah, kegiatan Jumat Curhat kali ini, kami dapat menjalin silaturahmi dengan para Kader Posyandu," pungkasnya.
(Taupik)