-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polri, TNI Dan Aparat Desa Gotong Royong Membuat Saung Penyimpanan Keranda

Sabtu, 21 Januari 2023

60MENIT.COM, Karawang - Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Babinsa Desa Pasirmukti Serka Ekalaya bersama Bahbinkamtibmas Desa Pasirmukti Aiptu Asep Tajudin dan aparat Desa Pasirmukti bergotongroyong membuat saung penyimpanam keranda. Sabtu (21/01/2023).

Pembuatan tempat penyimpanan keranda atau yang sering disebut pasaran, di pemakaman Dusun Sindangpalay 1 Rt. 09/03 Desa Pasirmukti kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.            

Pembuatan saung penyimpanan keranda tersebut untuk penyimpanan keranda agar tidak karatan dan lokasi penyimpanan keranda sangat strategis di tengah kampung.

Aiptu Asep Tajudin sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pasirmukti Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar mengatakan dirinya ikut serta bergotongroyong dalam rangka melaksankan kegiatan kemasyarakatan besama Pemerintah Desa Pasirmukti membangun saung untuk penyimpanan keranda agar tidak kehujanan dan tidak berkarat akibar terkena air hujan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa gotong royong tersebut bertujuan untuk berbaur dengan masyarakat dan melibatkan diri dalam setiap kegiatan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Pasirmukti Aiptu Asep Tajudin tersebut merupakan program dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Whirdanto Hadicaksono, SH, SIK, MSI, dengan nama Program " CAKEP " ( Cekatan Adaptip Kolaboratip Empati Presisi ) dengan program eksternal sinergitas TNI - Polri.
(Taupik)