-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KABID HUMAS POLDA JABAR : SATGAS PREVENTIF OPS LILIN LAKSANAKAN PATROLI DI OBJEK VITAL

Minggu, 01 Januari 2023

60MENIT.COM, Ciamis - Satgas Preventif Operasi Lilin Lodaya 2022 Polres Ciamis Polda Jabar melakukan patroli ke sejumlah lokasi objek viatal di Kabupaten Ciamis. Patroli ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan saat malam Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Minggu (1/1/2023).

Satgas Preventif melakukan patroli kesejumlah lokasi objek vital di pusat kota Kabupaten Ciamis. Patroli ini dipimpin oleh Kepala Satgas Preventif Ops Lilin Lodaya 2022 Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, patroli ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas kegiatan malam pergantian Tahun dari 2022 ke 2023 dan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. 

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro S.H., D.K.K., M.T mengatakan bahwa Patroli ini menyasar ke dua lokasi objek vital. Meliputi Jl. Jendral Sudirman, Jl. Kyai Haji Ahmad Dahlan dan Taman Lokasana. Alhamdulillah berjalan lancar, aman dan kondusif selama malam pergantian tahun di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya guna mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. "Sinergitas dan peran serta semua pihak mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menjaga kamtibmas secara optimal," katanya.
(Taupik)