-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Tampung Aduan Masyarakat, Polisi Laksanakan Jum'at Curhat

Sabtu, 07 Januari 2023

60MENIT.COM, Bogor - Telah dilaksanakan Jum’at Curhat bersama Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar di kantor kelurahan pasir jaya Kec. Bogor Barat, yang mana dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar KBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H, Camat Bogor Barat, Lurah Pasir Jaya, Ketua MUI Bogor Barat, LPM, perwakilan Ketua RT dan RW, Polmas dan Ketua DKM Al Muawanah. Jum'at (6/1/2023).

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I K., M.Si mengatakan Jum'at curhat bertujuan untuk lebih mengenal masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar KBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa pada jum’at ini kami memperkenalkan diri sebagai Kapolresta yang baru dan membuka curhatan menerima keluhan, kritik, saran ataupun masukan terkait situasi kamtibmas di wilayah Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar sudah menerima curhatan dari masyarakat terkait maraknya tawuran yang sering terjadi di wilayah Bogor Barat yang di awali dengan mengkonsumsi minuman keras sehingga dapat meresahkan warga. 

Untuk itu Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar menyampaikan kepada warga masyarakat akan melayani masyarakat dengan melaksanakan patroli baik roda 4 maupun roda 2 serta akan merazia minuman keras yang di jual secara ilegal. ungkap KBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H.

Kepada masyarakat kami pun menghimbau agar selalu menjaga wilayahnya dengan menggalakan siskamling dan melaporkan dengan secepat mungkin kepada petugas terdekat atau kepada layanan call Centre Polresta Bogor Kota apabila ada kejadian di wilayahnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bogor Kota KBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., juga meresmikan Marbot Mart ke 68 di Mesjid Al Muawanah. 

"Terkait dengan Jum’at curhat yang kita gelar ini alhamdulillah responnya sangat baik dan masyarakat cukup antusias. dalam jum’at curhat ini di 6 Polsek Jajaran Polresta Bogor Kota juga menggelar hal yang sama setiap hari Jumat, jadi masyarakat yang ingin menyampaikan curhatan, Kritik, saran ataupun masukan bisa juga langsung datang ke Polsek, karena kapolsek sudah siap menerima kritik saran atau masukan yang ingin disampaikan oleh masyarakat."tutur Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar KBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H.
(Taupik)