-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Cirebon Kota Resmikan Mushola AL FAKHRIYAH

60menit.com
Selasa, 03 Januari 2023

Kapolres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sesuai dengan jargon Polres Cirebon Kota Polda Jabar dekat bersahabat. Komitmen dari Kapolres Ciko agar personelnya dekat dengan masyarakat, salah satunya dengan peresmian Mushola AL FAKHRIYAH Asrama Polri Majasem Polres Cirebon Kota, Selasa (3.1.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, marilah kita bersama-sama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-nya, pada hari ini kita dapat hadir pada kegiatan peresmian Mushola AL FAKHRIYAH Asrama Polri Majasem Polres Cirebon Kota dalam keadaan sehat wal'afiat.

Lanjut Fahri siregar "Mudah-mudahan semua ini dapat bermanfaat untuk anggota dan warga asrama polri majasem". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut kapolres Ciko juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan kepada semuanya yang telah terlibat sehingga pekerjaan membangun tempat ibadah Mushola AL FAKHRIYAH ini dapat selesai dengan baik dan maksimal.

Turut hadir Para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, Para Kabag jajaran Polres Cirebon Kota, Para Kasat jajaran Polres Cirebon Kota, Para Kasi jajaran Polres Cirebon Kota dan Para Perwira jajaran Polres Cirebon Kota. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.
** Tim R