-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cicalengka Laksanakan Pertemuan Silaturahmi Dengan PP Polri Ranting Cicalengka

Selasa, 10 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka merjalinnya komunikasi yang baik serta menjalin Silaturahmi Antara Polri dengan Jajaran PP Polri, Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan Pertemuan silaturahmi dengan anggota PP Polri Ranting Cicalengka. (10-01-2023).

Acara Pertemuan Silaturahmi dengan PP Polri Ranting Cicalengka tersebut di laksanakan di Mapolsek Cicalengka, Desa Cicalengka Kulon, Kec. Cicalengka Kab. Bandung, serta di Pimpin langsung oleh Kapolsek Cicalengka KOMPOL DENI RUSNANDAR S.H. M.H , didampingi Panit 1 Binmas Polsek Cicalengka IPDA IWAN IRIAWAN yang di hadiri oleh PP Polri Ranting Cicalengka, Warakawuri Ranting Cicalengka, Dian Kemala Cicalengka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H menyampaikan " kegiatan ini dalam rangka ajang menjalin tali silaturahmi antara anggota Polsek Cicalengka dengan PP Polri Ranting Cicalengka, serta sebagai salahsatu tempat untuk melaksanakan Himbauan Kamtibmas " Katanya.

Seusai pelaksanan pertemuan acara di kanjutkan dengan tausiah dan siraman Rohani.
(Taupik)