-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Pimpin Pelaksanakan Apel Pagi

Selasa, 10 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H. Selalu mengingatkan kepada personil jajaran Polresta Bandung Polda Jabar. Diwajibkan seluruh anggota Polri, terlebih dahulu harus melaksanakan apel pagi,(10/01/2023).

Apel pagi adalah bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Dalam pelaksanaan Apel pagi hari Selasa tanggal 10 Januari 2023, jam 08.00 wib dilaksanakan di halaman Mako Polsek Cicalengka, dipimpin oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.SH. MH dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Cicalengka.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh anggota tentang beberapa poin yakni, “Setiap anggota harus mempedomani Tugas, Wewenang dan Tanggung jawab masing -masing. Selain itu jaga kekompakan sesama rekan, jaga komunikasi dan bekerja dengan semangat,.

"Dengan masuknya kalender kamtibmas, diharapkan kerja sama yang baik antar sesama agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif".

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolsek

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.SH.MH, menyampaikan ucapkan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Cicalengka aman dan terkendali.

 “Diharapkan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin, pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki,” Jelas Kapolsek.
(Taupik)