-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cigugur Polres Kuningan Polda Jabar AKP Abdul Majid Pengamanan Ibadah Misa Rutin di Gereja Kristus Raja

Minggu, 08 Januari 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, Pada hari Minggu 08 Januari 2023 telah dilaksanakan Kegiatan Pengamanan Ibadah Misa Rutin di Gereja Kristus Raja kecamatan Cigugur, pukul 06.00 Wib." Kata AKBP Dhany Aryanda.

Kapolsek beserta beberapa anggotanya melaksanakan pengamanan ibadah misa rutin di gereja Kristus Raja Cigugur. Jumlah jemaat kurang lebih sebanyak 250 orang. 

Dalam kegiatan tersebut, Dipimpin oleh Pastur Katmo , Soc. Disampaikan himbauan untuk selalu tetap menjalankan Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Tak lupa Kapolsek selalu memberikan himbauan terkait kamtibmas guna pentingnya keamanan di lingkungannya masing-masing dan juga dilingkungan sekitar Gereja.

Selama berlangsungnya kegiatan pengawasan dan pengamanan di Gereja Kristus Raja tersebut berjalan lancar dan aman," pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.
(Taupik)