-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH Pimpin Apel Pagi

Selasa, 10 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Sebagai wujud kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian, Anggota Polsek Cikancung secara rutin melaksanakan Apel pagi. Dalam kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar jam 08.00 Wib. Selasa ( 10/01/2023 ).

Kegiatan Apel Pagi dilaksanakan di halaman Mako Polsek Cikancung setiap hari tepat pukul 08.00 wib, dalam kesempatan itu Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH didampingi Ps. Kanit Propam Polsek Cikancung Aiptu Yadi Junaedi melakukan pemeriksaan disiplin Anggota berupa pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat pribadi maupun dinas.

“kegiatan ini sebagai upaya untuk menertibkan dan mendislipinkan anggota sebelum mengawali tugas pada hari ini”.ucap Aiptu Yadi Junaedi Selaku Ps. Kanit Propam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH menyampaikan, kepada anggota bahwa tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi bagaimana kedisiplinan anggota kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta bertanggung jawab pada pekerjaan sesuai job discription masing masing anggota,” Pungkas Kapolsek.
(Taupik)