-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Didampingi Pawas Kanit Propam Bersama Personil Piket Fungsi Polsek Cikancung Cek Ruang Tahanan Demi Keamanan

Minggu, 08 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Pawas bersama Personil Piket Fungsi Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar memeriksa ruang tahanan yang ada di Polsek Cikancung, Minggu ( 08/01/2023 ). 

Pengecekan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Cikancung untuk antisipasi hal - hal yang tidak diinginkan dan dilakukan setiap satu jam satu kali.

Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH Mengatakan" Serah terima piket, Personil Polsek Cikancung akan memeriksa ruang tahanan secara rutin untuk antisipasi hal - hal yang tidak diinginkan, yang pada kali ini Kapolsek Cikancung Akp. Carsono yang Memimpin Pemeriksaan tersebut" katanya. 

Ia menambahkan, Pada pengecekan tersebut yang dilakukan adalah pemeriksaan keamanan ruang tahanan, barang-barang para tahanan, kebersihan ruangan dan CCTV, Setiap satu jam sekali, kami melakukan pengecekan ruang tahanan " ujarnya. 

Selama pengecekan ruang tahanan Polsek Cikancung Polresta Bandung tersebut tidak ada barang - barang bawaan tahanan yang menonjol Lebih lanjut ia menghimbau kepada para tahanan untuk selalu menjaga kesehatan serta tetap Patuhi Prokes 5M.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH.,S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Cikancung AKP CARSONO, SH Mengatakan Setiap Personil Polsek Cikancung yang sedang Melaksanakan Piket harus selalu waspada kepada setiap orang yang akan Membesuk tahanan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Serta petugas piket untuk senantiasa memberikan himbauan untuk tetap Patuhi Prokes 5M dengan mencuci tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas untuk Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19. Pungkasnya.
(Taupik)