-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Ibun Gelar Jumat Curhat Di Desa Tanggulun Kecamatan Ibun

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jum'at Curhat di Mesjid Nurrusa'adah desa Tanggulun, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Jum'at, (13 Januari 2023).

Kapolresta Bndung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah, S.E mengatakan, Dalam Program Jum'at curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat." Kata Iptu Ilmansyah S.E.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Ibun, Polda Jabar, Kali ini dilaksanakan di Mesjid Nurrusa'adah Desa Tanggulun yang dihadiri oleh Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E beserta jajarannya, Danramil Paseh Ibun yang diwakili oleh Babinsa Desa Tanggulun, Kepala desa Tanggulun yang diwakili oleh sekdes beserta perangkat, Ketua BPD Desa Tanggulun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga Masyarakat desa Tanggulun.

Pada kesempatan tersebut menyampaikan keluhan seperti banyaknya pengendara yang menggunakan kenalpot brong/bising.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E akan menjelaskan bahwa setiap hari sekira jam 06.30 wib berlokasi di depan Mako Polsek Ibun rutin dilaksanakan razia / penertiban kenalpot brong/bising. Pungkas Iptu Ilmansyah S.E.

Kapolsek ibun mengajak warga untuk bekerjasama menjaga situasi Kamtibmas, dengan terus melaksanakan kegiatan Ronda malam, serta menghimbau terkait pengawasan jajanan yg berbahaya (Ciki Ngebul) bagi murid sekolah. 

Kami berharap komunikasi yg aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri disetiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat" imbuhnya.
(Taupik)