-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Kedawung Ciko Tingkatkan Korkom Dengan Silahturahmi Ke Para Tokoh

60menit.com
Senin, 23 Januari 2023


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Silaturahmi adalah mempererat tali persahabatan yang sering dilakukan. Silaturahmi juga merupakan salah satu ajaran yang diperintahkan oleh Allah.


Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH bersama anggota melaksanakan sambang silahturahmi ke tokoh masyarakat yang ada di Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab. Cirebon. Senin (23.01.23).


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan, menjadi skala prioritas bagi polisi harus dekat dan bersahabat dengan warga masyarakat melalui sambang silahturahmi.


Lanjut Ariek Indra Sentanu "Banyak hal bisa dilakukan dalam ajang silahturahmi kamtibmas ini. Sekaligus memberikan himbauan agar selalu menjaga harkamtibmas, dengan berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif". Papar Alumni Akpol 2004 Ciko ini.


Berharap dengan sambang yang dilaksanakan, agar sama-sama menjaga Harkamtibmas umumnya. Toleransi beragama agar di jaga dan selalu di ingatkan kpd masyarakat utk saling menghormati dan menghargai. Serta menghimbau agar sama-sama mengantisipasi maraknya geng motor, tawuran antar pelajar dan antar kampung serta peredaran Narkoba juga menjaga Harkamtibmas menjelang pemilu 2024. Tutup Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH.


Seperti diketahui Kapolsek melaksanakan silahturahmi ke tokoh masyarakat Sdr. Johan ST. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE dan Mandor Polisi Desa Kalikoa Sdr. Imam. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. 


Kegiatan silahturahmi kamtibmas dan korkom yang dilaksanakan kapolsek kedawung Polres Ciko Polda Jabar merupakan program Kapolres Cirebon Kota dalam rangka mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum polsek kedawung. Hal tersebut juga sebagai wujud kedekatan polri terhadap masyarakat sehingga bisa terjalin komunikasi yg harmonis. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.