-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Desa Bianaan

Rabu, 25 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antar instansi pemerintahan serta, untuk menjaga keamanan harkamtibmas dan stabilitas Kecamatan Pacet, Kapolsek Pacet, Polresta Bandung Polda Jabar Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H melaksanakan kunjungan kerja hari pertama bertugas ke desa Cinangela.Rabu (25-01-2023).

Pada kunjungan kerja pertama Kapolsek Pecet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H tersebut di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cinangel Brigadir Yoga Herianto S.H dan diterima langsung oleh Kepala Desa Cinangela Ruhiat alamsyah. Spd diruang kerjanya.

Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H mengatakan kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin silahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pacet baru di wilayah Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

Dalam Silahturahminya Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H mengatakan " melalui kunjungan sambang tersebut, diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi sinergitas dalam pencapaian situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Pacet, serta dapat berkoordinasi baik antara pemerintahan desa dengan Polri " pungkas Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H.
(Taupik)