-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pacet Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Al - Hilal

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Jajaran Polsek Pacet, Polresta Bandung Polda Jabar Laksanakan Kegiatan jumat Curhat, Kegiatan tersebut sebagai salah satu Program Polri untuk menampung segala Curhatan, keluh kesah warga masyarakat Kabupaten Bandung, Khususnya wilayah kecamatan Pacet.Jumat (20-01-2023).

Kegiatan jumat Curhat tersebut dilaksankan di Mesjid Al - Hilal Kp Paninggaran Rt 01, Rw 08 Desa 
Mekarjaya Kecamatan pacet Kabupaten Bandung dengan dihadiri, Kapolsek Pacet AKP EDI PRAMANA, S.E, Ketua yayasan MI alhilal H yayat R, Ketua yayasan MA alhilal Ahmad sopian, Ketua yayasan MTS Alhilal MA usolahudin, Babinkamtibmas, Tokoh Agama dan tokoh masyarakatdengan Jema'ah LK 15 orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E menjelaskan " adapun Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan jumat curhat tersebut yaitu untuk menyampaikan himbauan dari dinas pendidikan terkait maraknya permainan lato lato dan makanan yang mengandung jat kimia dan membahayakan bagi kesehatan " jelasnya.

"Menghimbau kepada seluruh satuan pendidikan untuk menyampaikan kepada siswa siswi dan para orang tua peserta didik untuk sama sama mengawasi makanan yang mengandung zat kimia / yang berbahaya bagi kesehatan".

Akp Edi Pramana S.E menerangkan " permasalahan kamtibmas yang ada khususnya dilingkungan sekolah, harapan serta kemauan dengan cara mendengar langsung yang nantinya dijadikan bahan evaluasi atau acuan untuk mewujudkan POLRI yang semakin dipercaya serta dicintai oleh warganya serta bagaimana kinerja yang dilaksanakan oleh polsek pacet apakah masyarakat mendukung atau tidak, Sehingga dapat dirasakan oleh warga masyarakat. Pungkas Kapolsek Pacet Polresta Bandung.

Pada kegiatan jumat curhat tersebut Kapolsek Pacet Polresta Bandung Akp Edi Pramana Pamit alih tugas mohon maaf dan meminta do'a.
(Taupik)