-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru 2023

Minggu, 01 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Masih pada rangkaian kegiatan Operasi (Ops) Lilin 2022 dan dalam rangka menjaga serta memastikan keamanan wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar selama perayaan malam pergantian Tahun Baru 2023, Kepolisian Sektor (Polsek) Paseh kembali melakukan Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di halaman Mapolsek Paseh. Sabtu (31/12/2022).

Apel gabungan kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2023 tersebut bersinergi dengan unsur Gabungan Forkopimcam Paseh, Polri, TNI, Satpol PP, Limas, Ormas dan Saka Bhayangkara. Pada kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H.

Sebagai pimpinan apel, dalam sambutannya Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H mengucapkan " terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah hadir untuk mengikuti apel gabungan kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2023 di Mako Polsek Paseh" Kata Iptu Idham Chalid S.H.

“Apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2023 ini untuk mempersiapkan kegiatan pengamanan yang akan dilaksanakan pada malam hari pergantian tahun".

" Kami melakukan pengecekan terakhir untuk kesiapan pasukan bersama instansi terkait untuk membantu dalam mengamankan pergantian tahun 2023 " Kata Kapolsek Paseh.

Setelah apel gabungan dilaksanakan, para personel langsung mendapatkan arahan kembali dari Kapolsek Paseh yang telah ditunjuk dalam Surat Perintah (Sprint) untuk melaksanakan pengamanan perayaan pergantian malam Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.

“Kepada seluruh personel, Saya minta dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu meningkatkan kewaspadaan,” tambah Iptu Idham Chalid S.H.

Sementara itu, para personel yang terploting dalam regu patroli nantinya akan melaksanakan mobilesasi secara bertahap.
(Taupik)