-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasatgas Res II Preventif dan Pre Emtif Polres Kuningan Polda Jabar Pengamanan Obyek Wisata Dalam Rangka Libur Nataru 2022-2023

Selasa, 03 Januari 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui jajarannya, Pada hari Senin, 02 Januari 2023 Pukul 10.20 Wib sampai dengan selesai. Telah dilaksanakan Pengamanan di beberapa titik Lokasi Obyek Wisata Zam Zam Pool." Kata AKBP Dhany Aryanda.

Personel Polres Kuningan Polda Jabar Kasatgas Red ll Preventif dan Pre Emtif, Melaksanakan Pengamanan di Obyek Wisata Zam Zam Pool dalam rangka Libur Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sampai dengan saat ini jumlah pengunjung kurang lebih 920 Orang, R2 150 Unit, R4 60 Unit dan R6 3 Unit." Ungkapnya.

Personel Polres Kuningan Polda Jabar, Tak lupa selalu memberikan himbauan kepada petugas penjaga loket untuk tetap mematuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19 agar pengunjung men-scan Barcode Peduli Lindungi yang tersedia di tempat Obyek wisata.

Personel selalu memberikan himbauan Kamtibmas guna pentingnya keamanan di lingkungan sekitar obyek wisata Zam-zam Poll dan di tempat-tempat lokasi titik rawan kriminalitas.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar." Pungkas Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.
(Taupik)