-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan Binrohtal Polsek Cicalengka Polresta Bandung

Selasa, 10 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kepolisian Sektor Cicalengka, Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam, dengan menggelar ceramah agama setelah selesai melaksanakan apel pagi. (10-01-2023).

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan di Masjid Al-Isnadiyah Jl.Dipati Ukur No.40 Cicalengka Desa Cicalengka Kulon Kec.Cicalengka Kab.Bandung dengan di hadiri oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H, Kanit Lantas Akp Muhamad Abduloh , Kanit Samapta, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Panit Ik dan Personil Polsek Cicalengka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksankanakan oleh Polsek Cicalengka dan melalui kegiatan ini diharapkan, " anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian ".

”Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, mewujudkan sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,”.

Ditambahkannya, " Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polsek Cicalengka menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik " Pungkas Kompol Deni Rusnandar.
(Taupik)