-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui "PENJAGA KASEPUHAN “ ,Bhabin Banjarwangunan Polsek Mundu Polres Ciko Pantau Kamtbmas

60menit.com
Sabtu, 21 Januari 2023


60MENIT.COM, Polres Ciko | Wujud peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif melalui program Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH PENJAGA KASEPUHAN” Polres Ciko kepada Kapolsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas.


Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar Maksimalkan bhabinkamtibmas di lapangan dengan sambang kamtibmas warga di wilayah binaan, Sabtu ( 21/01/2023 ).


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengatakan ” Melalui Door to door system sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas,”ucap nomor satu di Polres Ciko ini.


Lanjut Ariek Indra Sentanu ‘Dengan patroli rutin para Bhabinkamtibmas

dengan program “PENJAGA KASEPUHAN” ( Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah).

sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. “ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu AKP Suwito SH


Yang di lakukan Bripka Endrik selaku Bhabinkamtibmas Desa Banjarwangunan Polsek Mundu menyambangi warga RW 07, menghimbau ajak harkamtibmas lingkungan*Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.


Dan di masa pandemi upaya pencegahan penyebaran virus Corona, agar terapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Virus Covid-19″ Tutup Ngatidja. WSW 2015