-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mesjid Fatturrohman Tanjung, Menjadi Sasaran Kapolsek Cangkuang Dalam Melaksanakan "Jum'at Curhat

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta, SH., Bersama jajaran Polsek Cangkuang melaksanakan "Jum'at Curhat" di Mesjid Fatturrohman Kp. Tanjung RW 07 Desa Tanjungsari Kec Cangkuang Kabupaten Bandung.

Setelah melaksanakan Sholat Jum'at, Kapolsek Cangkuang melakukan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka "Jum'at Curhat" tersebut untuk mendengarkan keluhan warga terkait gangguan Kamtibmas diwilayah Desa Tanjungsari Kecamatan Cangkuang yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengajak seluruh Tokoh baik Masyarakat, Agama dan Pemuda untuk ikut mengawasi anak-anaknya agar tidak membeli dan mengkonsumsi jajanan "Chiki Ngebul" dikarenakan sudah dilakukan pengecekkan labolatorium bahwa jajanan "Chiki Ngebul" tersebut mengandung Zat Nitrogen yang tidak untuk dikonsumsi.

" Kami harap juga seluruh yang hadir ikut mengawasi Anak-anaknya ketika bermain Lato-lato, karena dikarenakan selain dapat membahayakan diri sendiri, permainan tersebut juga dapat membahayakan orang lain ". Tambah Kapolsek Cangkuang.

Ustadz Saefulloh selaku DKM Mesjid Fatturrohman Kp Tanjung dalam kesempatan tersebut memberikan Apresiasi kepada Jajaran Polsek Cangkuang yang dalam pelaksanaan Pergantian Tahun Baru 2023 kemarin, sama sekali tidak ada gangguan kriminalitas yang terjadi diwilayah Desa Tanjungsari.

" Daerah kami ini jujur Pak Kapolsek, sebelum sebelumnya salah satu daerah di Kec Cangkuang yang tinggi angka kriminalitasnya, dan kemari saat pergantian tahun Alhamdulillah sama sekali tidak ada kejadian kriminalitas, sekali lagi saya ucapkan terima kasih ". Tambah Ustadz Saefulloh.

Kegiatan Jum'at Curhat ini sudah hampir empat kali jum'atan kami laksanakan atas gagasan dan ide dari Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH.,SIK.,MH., diharapkan dengan kegiatan "Jum'at Curhat" ini pihak Polri Polresta Bandung dapat menjemput bola terkait informasi potensi kriminalitas yang akan terjadi, sehingga dapat dicegah secara dini, Demikian ujar Kapolsek .
(Taupik)