-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Objek Wisata, Polsek Widasari Berikan Himbauan Kamtibmas

Senin, 23 Januari 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Libur panjang Imlek 2023, Kepolisian Sektor Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengawasan ditempat wisata di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Senin (23/1/23).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung yang berlibur ke lokasi wisata.

Selain memberikan rasa aman, petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar berhati-hati serta waspada, khususnya para orang tua agar selalu pengawasi putra-putrinya yang sedang bermain.

“Terhadap anak-anak petugas juga menyampaikan himbauan agar selalu berhati-hati disaat melakukan aktifitasnya dilingkungan obyek wisata seperti dilarang mandi atau berenang di kolam renang orang dewasa karena sudah disediakan kolam renang untuk anak-anak,” ungkapnya.

Selain itu, para pengunjung juga dihimbau agar menjaga barang barang bawaannya apalagi barang berharga.

“Kami juga memberikan penekanan kepada para pengelola wisata khususnya petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan yang terbaik karena intensitas pengunjung mulai meningkat,” terangnya.

Kapolsek berharap dengan kehadiran Polisi di tempat Wisata masyarakat merasa aman dan tenang, serta mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan. Pungkas AKP Warmad.
(Taupik)