-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Prima, Polsek Baleendah Gelar SKCK Keliling di Desa Rancamanyar

Selasa, 24 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Gelar SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian ) Keliling di Kantor Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.
 
Kegiatan ini guna mempermudah warga masyarakat wilayah Desa Rancamanyar dalam pembuatam SKCK yang mana jarak antara Kantor Polsek Baleendah dengan wilayah Desa Rancamanyar kurang lebih 7 KM sekarang dengan adanya SKCK keliling ini bisa dibuat dikantor Desa Rancamanyar.

Selain pembuatan SKCK Polsek Baleendah juga melayani pembuatan Surat Kehilangan dan Konseling Hukum saat menggelar SKCK keliling di Kantor Desa Rancamanyar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk Pelayanan terhadap warga masyarakat dengan Program SKCK keliling guna mempermudah warga masyarakat mendapatkan pelayanan ini.

" Pelayanan SKCK keliling bertujuan mempermudah warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian"kata Kapolsek Baleendah. Selasa,(24/01/2023).

Ia menambahkan Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar mempersiapkan Personil Polsek Baleendah untuk Pembuatan SKCK 1 Personil Intel, Pembuatan Surat Kehilangan 1 Personil SPK dan Konseling Hukum 1 Personil Reskrim.

" Personil Polsek Baleendah kami siapkan untuk Pelayanan sesuai dengan fungsinya masing-masing ," Ujarnya.

Pelayanan SKCK Keliling ini akan kami gelar setiap seminggu sekali dari Jam 08.00 Wib s/d 12.00 wib dengan secara bergilir di tiap Desa maupun Kelurahan.

" Program SKCK Keliling ini semoga dapat mempermudah warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan tersebut," tutupnya.
(Taupik)