-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personel Polsek Jalaksana Polres Kuningan Polda Jabar Patroli Dialogis Antisipasi C3, Gangguan Kamtibmas Lainnya

Minggu, 08 Januari 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Jalaksana beserta anggotanya, pada hari Minggu 08 Januari 2023, telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis antisipasi C3, gangguan Kamtibmas lainnya serta giat monitoring di obyek wisata di wilayah hukum Polsek Jalaksana, Polres Kuningan Polda Jabar," ungkapnya.

Adapun sasaran di lokasi, Jalan lingkar timur, OW Zam- Zam Pool, OW Cibulan, Terusan Ciputih dan di Toserba Fajar.

Selain itu nggota polsek jalaksana melaksanakan Patroli Dialogis antisipasi C3, gangguan Kamtibmas lainnya serta giat monitoring di obyek wisata di wilayah hukum Polsek Jalaksana. 

Pada kesempatan tersebut menyampaikan himbauan dan edukasi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di sekitar obyek wisata guna keamanan terhadap pengunjung dan juga warga sekitar obyek wisata.

Sampai saat ini situasi di wilkum Polsek Jalaksana masih tetap aman dan kondusif. Pesonel polsek jalaksana selalu memberikan himbauan terkait guna pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan dan memberikan himbauan Kamtibmas guna pentingnya keamanan di lingkungannya masing-masing," pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.
(Taupik)