-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personel Polsek Kadugede Giat Sambang di Kampung Tangguh Lodaya 2023 Desa Binaan

Selasa, 24 Januari 2023

60MENIT.COM, Kuningan – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi mengatakan kepada Awak Media, Bahwa melalui Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal, Sekira pukul 09:15 Wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya di wilayah desa Kertawirama,” kata Kapolres AKBP Dhany Aryanda, pada hari Senin 23 Januari 2023.

Tambah Kapolres AKBP Dhany Aryanda menjelaskan, Adapun sasaran Lembur Tohaga Kampung Tangguh Lodaya di wilayah desa Kertawirama kecamatan kadugede kabupaten Kuningan." ungkapnya.

Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal saat dimintai keterangan mengatakan, melalui Aipda Ade Syaripudin dan Bripka Agus Setiawan melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh tersebut dan berdialog bersama petani yang sedang bekerja di sawah. Dalam rangka menindaklanjuti giat lebur tangguh Lodaya 2023, dalam bidang pertanian juga disampaikan himbauan pesan Kamtibmas dan penerapan disiplin terkait protokol kesehatan karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid 19,” ungkapnya, Selasa (24/01/2023).

Khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan, disampaikan pula kepada petani dan juga pengurus Lembur Tohaga desa Kertawirama dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” imbuh Kapolsek AKP Muhamad Faisal.

Lanjut Kapolres AKBP Dhany Aryanda menuturkan, melalui Kapolsek AKP Muhamad Faisal dan Aipda Ade Syaripudin dan Bripka Agus Setiawan, Kita akan selalu memonitor kampung tangguh memberikan semangat kepada petani.” Tegasnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Polres Kuningan mengatakan, pelaksanaan monitoring dan Sambang ke kampung tangguh di wilayah hukum Polsek Kadugede berjalan lancar dan kondusif.” pungkasnya.
(Taupik)