-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cikancung Giat Patroli Biru Antisipasi Rawan Malam dan Himbauan Kamtibmas

Selasa, 24 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personel gabungan Piket Fungsi Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar pada Senin malan tanggal 23/01/2023 sekira jam 22.00 Wib melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue Light) dengan menggunakan kendaraan dinas R4 Strada.

Kegiatan tersebut sesuai dengan perintah Kapolresta Bandung Kombes. Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H kepada satuan di jajarannya hingga ditindaklanjuti oleh Kapolsek Cikancung AKP. CARSONO.S.H yang selanjutnya dilaksanakan kegiatan oleh personil di lapangan. Kata Carsono, SH, Selasa ( 24/01/2023).

Patroli Biru yang disebut juga Blue Light yang dilaksanakan oleh piket Unit Samapta, Unit Reskrim dengan anggota Binmas yang dipimpin oleh Piket Pawas yang memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari, dengan sasaran antara lain Perbankan, Perusahaan, permukiman warga dan obyek vital yang berada di wilayah Kec. Cikancung untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan kejahatan jalanan (Street Crime).

Pada Kesempatan tersebut, Briptu Stepanya memberikan himbauan tehadap warga masyarakat dan Pengendara mobil angkutan yang sedang berada di SPBU Al-Masoem Kp. Ragas Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung, serta menyampaikan untuk tetap Patuhi Prokes pasca Pandemi Covid-19 agar Warga Masyarakat Kecamatan Cikancung," ucapnya.

“Kami selaku warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung merasa tenang dengan adanya anggota Polsek Cikancung yang sedang melaksanakan patroli, ujar salah seorang warga yang disambangi saat melaksanakan patroli”,’ ucapnya.
(Taupik)