-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Kroya Gelar Patroli Sisir Daerah Yang Dianggap Rawan Kamtibmas dan Kriminalitas

Selasa, 24 Januari 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Personil Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah hukumnya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita kepada awak media pada Selasa (24/1/23).

Kapolsek menyampaikan, dalam patroli itu pihaknya menyisir jalan Desa Kroya sampai jalan Desa Temiyangsari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

“Patroli terus dilakukan guna antisipasi Curas, Curat dan Curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.

Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek, personil juga sesekali melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Dirinya juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus menggelar patroli strong point wiralodra secara kontinu dengan mengamati waktu-waktu rawan aksi kriminalitas.

Dengan kehadiran kami (Polri) berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat khususnya Kecamatan Kroya, ujar Iptu H. Rasita.
(Taupik)