-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Shalat Jumat Bersama Warga di Masjid Al Falah Dilanjut Kegiatan Jumat Curhat

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S,Pd., M.H. bersama personil Polsek Rancaekek laksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Falah Kp. Rancasepat RW 08 Desa Rancaekek Kulon Kec. Rancaekek. Jumat 20/01/2023.

Polsek Rancaekek secara rutin laksanakan kegiatan Jumat Curhat di wilayah hukum Polsek Rancaekek yang bertujuan untuk menampung aspirasi, keluhan, kritik dan saran dari warga masyarakat terkait situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

Kegiatan Jumat Curhat hari ini dilaksanakan di Masjid Al Falah Kp. Rancasepat RW 08 Desa Rancaekek Kulon Kec. Rancaekek dan dilaksanakan setelah selelesai shalat jumat bersama. Dalam giat Jumat Curhat tersebut, pihak Polsek Rancaekek menampung seluruh aspirasi dan keluhan dari warga kemudian memberikan solusi yang terbaik agar warga masyarakat yang ada di wilayah rancaekek merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak kepolisian khususnya Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar.

Kapolsek Rancaekek beserta jajaran secara langsung menerima seluruh keluh kesah warga masyarakat dan akan segera menindak lanjutinya agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek tetap aman terkendali.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S,Pd., M.H. sampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir “Agar warga masyarakat bersama dengan pihak Kepolisian Sektor Rancaekek untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing masing agar tetap aman dan kondusif dikarenakan dalam menjaga situasi kamtibmas adalah tugas dan tanggung jawab kita semua” tutur Kapolsek Rancaekek.

Pada kesempatan jumat curhat hari ini, kemudian secara simbolis Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H berikan bantuan berupa Al Quran kepada pengurus Masjid Al Itihad dengan harapan dapat bermanfaat dan digunakan oleh warga masyarakat untuk lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H. mengatakan “ Dengan adanya kegiatan jumat curhat yang dialksanakan oleh Polsek Rancaekek ini akan lebih meningkatkan tali silaturahmi antara warga masyarakat dan pihak kepolisian khususya Polsek rancaekek sehingga masyarakat tidak perlu segan lagi untuk menyampaikan segala keluh kesahnya, kemudian diharapkan dengan kegiatan ini dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat Rancaekek sehingga masyarakat akan lebih dekat dan percaya kepada pihak Kepolisian” lanjut Kapolsek Rancaekek.
(Taupik)