-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicalengka Jalin Silaturahmi Dengan Pemerintah Desa Tanjungwangi Melalui Olah Raga Bersama

Kamis, 19 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Patut diacungi jempol Kapolsek Cicalengka, Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H pimpin giat pertandingan persahabatan Sepak bola melawan Pemdes Tanjungwangi yang bertempat di lapang Bola Pakuan Mini Soocer,Desa Waluya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi Kamtibmas serta meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara Polsek Cicalengka dengan aparatur Desa Tanjungwangi.

Selain itu olah raga tersebut juga guna memupuk rasa kebersamaan dan keharmonisan agar terus terjalin dengan aparatur Desa Tanjungwangi Kecamatan Cicalengka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H, melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menjelaskan " pelaksanaan kegiatan tersebut untuk berolah raga bersama Pemerintahan Desa Tanjungwangi ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan serta untuk menjaga kebugaran dan kesehatan sambil silaturahmi " Ucap Kompol Deni.

Dan pertandingan persahabatan ini sangat luar biasa dan mampu memberikan efek positif karena ternyata dapat menghilangkan kepenatan yang sudah menumpuk selama menjalankan tugas tugas Kepolisian.

" Mudah mudahan kedepan kami jajaran Polsek Cicalengka dapat melaksanakan kembali pertandingan serupa dengan pemerintahan Desa lainnya yang ada di wilayah hukum kami " tandasnya.

Menyikapi hal itu, Kepala Desa Tanjungwangi pun mengatakan hal senada dengan Kapolsek Cicalengka, bahwa kegiatan pertandingan sepak bola persahabatan ini benar benar memberikan efek yang luar biasa, karena kami Pemerintahan Desa Tanjungwangi jadi bisa mengenal semua personil Polsek Cicalengka" Pungkas Kepala Desa Tanjungwangi.
(Taupik)