-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


POLSEK CICALENGKA POLRESTA BANDUNG GELAR APEL GABUNGAN PENGAMANAN PERGANTIAN TAHUN BARU

Minggu, 01 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bertempat di Lapangan Alun-Alun Cicalengka Jl.Dipati Ukur Desa. Cicalengka Kulon, Kec.Cicalengka, Kab. Bandung, personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar menggelar Apel gabungan pengamanan dalam rangka pergantian Tahun Baru 2022-2023 di wilayah Kec.Cicalengka Kab. Bandung. Sabtu (31-12-2022).

Kegiatan Apel tersebut di gelar dalam rangka pengamanan pergantian Tahun Baru 2022-2023 tsb di pimpin langsung oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar SH.MH dan Camat Cicalengka Cucu Hidayat,SH serta melibatkan personil gabungan sebanyak lk 125 Personil Gabungan, diantaranya anggota Polri, person TNI, SatPol PP, Linmas, Pokdar, Pramuka dan Aliansi Ormas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H dalam kegiatan tersebut mengucapkan " banyak terimakasih dan sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada jajarannya dan seluruh pihak yang telah hadir untuk mengikuti apel gabungan kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2023, mari kita laksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab, guna menjaga wilayah Kecamatan Cicalengka tetap aman dan kondusif " ucapnya.

Apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2023 ini digelar untuk mempersiapkan kegiatan pengamanan yang akan dilaksanakan pada malam hari pergantian tahun diwilayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung".

" Kami juga melakukan pengecekan terakhir untuk kesiapan pasukan bersama instansi terkait untuk membantu dalam mengamankan pergantian tahun 2023 " kata Kompol Deni Rusnandar.

Setelah pelaksanaan Apel gabungan selanjutnya Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar,SH.MH serta Danramil Cicalengka Kapten Inf Purwanto melakukan pengarahan kepada anggota yang akan melaksanakan pengamanan dilanjutkan ploting pergeseran ke lokasi sesuai dengan tugas nya masing masing Pungkas Kompol Deni Rusnandar S.H M.H Kapolsek Cicalengka, Polresta Bandung.
(Taupik)