-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicalengka Polresta Bandung Laksanakan Binpamswakarsa Satpam di Wilayah Cicalengka

Selasa, 10 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Cicalengka Polresta Bandung melaksanakan Pembinaan Pengamanan Swakarsa (BINPAMSWAKARSA) Satpam Korwil Cicalengka, di Mapolsek Cicalengka Polresta Bandung. Selasa (10/1/2023).

Kegiatan Pembinaan Pam Swakarsa Satpam korwil Cicalengka dipimpin langsung oleh Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH di dampingi Panit 1 Binmas Polsek Cicalengka Ipda Iwan Iriawan yang diikuti oleh Satpam Korwil Cicalengka, seperti Satpam Organik dan Satpam BUJP yang di tugaskan di Perusahaan dan Instansi di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, "Satpam harus berperan serta dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung dan selalu menjaga sikap, tampang, kedisiplinan dan waspada dalam menjalankan tugas jaga," kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Kegiatan Pam Swakarsa ini merupakan implementasi Program Pemerintah dan Program Kapolri. Agar terjalin komunikasi, silahturahmi dan sinergitas antara Pam Swakarsa dengan Polsek Cicalengka Polresta Bandung, serta juga dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan Satpam di wilayah hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar.

Panit 1 Binmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Ipda Iwan Iriawan menambahkan, Kegiatan Binpamswakarsa ini diikuti 12 Personil Satpam Organik, 17 Personil Satpam BUJP dari Nawakara, Red Guard, Centinel dan Scorindo. Dalam kegiatan tersebut dilakukan Pemeriksaan kelengkapan data Pribadi Satpam dan Pelatihan PBB. Tutup Iwan.
(Taupik)