-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Sukra Lakukan Pengamanan Tempat Wisata Selama Libur Panjang Tahun Baru Imlek 2023

Senin, 23 Januari 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Demi memberikan kenyamanan kepada wisatawan saat libur panjang Tahun Baru Imlek 2023, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin langsung Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, S.H., melaksanakan pengamanan objek wisata pantai, di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Senin (23/1/23).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, pengamanan dan pengawasan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung yang berlibur ke lokasi wisata.

Dia mengatakan, terdapat dua lokasi objek wisata di Kecamatan Sukra, antaralain Objek Wisata Pantai Plentong dan Objek Wisata Pantai Panama Tanjungpura.

“Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dari kami memberikan himbauan kepada pihak pengelola dan pengunjung untuk selalu waspada jaga terkait dengan cuaca dan air laut dalam keadaan pasang serta situasi Kamtibmas dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa pengamanan dan monitoring Objek Wisata ini merupakan upaya Kepolisian dalam rangka mengelola situasi Kamtibmas yang Kondusif di saat libur panjang Hari Raya Tahun Baru Imlek 2023, jelas Ipda Rudi Hartono.
(Taupik)