-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sabangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Cihanyir Himabau Kamtibmas

Senin, 23 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Tanjunglaya Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Iyan Mulyana laksanakan kegiatan sambang warga binaan di Rw 10 Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Senin ( 23/01/2023 ) .

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka silaturahmi dengan warga binaan yang bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.iK, M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH mengatakan, " kegiatan Sambang ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung, Polresta Bandung " katanya.

" Kegiatan tersebut dalam rangka membangun silahturahmi dengan masyarakat di desa binaan untuk menyampaikan imbauan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak masyarakat untuk memperketat penerapan protokol kesehatan " Pungkas Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH.
(Taupik)